Deretan Prestasi, Kado Istimewa Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-729

Peringatan Hari Jadi ke-729 Kabupaten Mojokerto Pada 09 Mei 2022 ini, masih sama dengan tahun sebelumnya, yakni dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Kendati demikian, dalam segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19, hingga saat ini, Kabupaten Mojokerto mampu menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang ada dalam masyarakat.

Terbukti, di tengah keterbatasan dampak pandemi Covid-19, Kabupaten Mojokerto berhasil mendapatkan beberapa penghargaan atas prestasi yang diperoleh baik dari Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan rasa syukur, karena berhasil menyikapi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan program pembangunan. Khususnya pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan, pasar sebagai pengungkit pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke 729 tahun 2022 yang bertajuk ‘Bersama bekerja keras untuk bangkit dan maju’. “Untuk merealisasikan berbagai program, diperlukan kualitas kerjasama yang harmonis dan sinergitas antara legislatif dan eksekutif, serta partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat,” jelasnya

Selain itu, Bupati Ikfina juga merasa bangga, karena pada periode 2021-2022, Pemkab Mojokerto telah berhasil memperoleh 11 penghargaan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Perolehan Penghargaan tersebut antara lain.

Penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2021 dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur (Dinas Tenaga Kerja).

Kemudian Penghargaan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021 di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Timur di Sidoarjo.

Penghargaan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021, dari Kementerian Keuangan RI. Dan Penghargaan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021, dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), diserahkan di Banyuwangi.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :