Hadiri HUT Kabupaten Mojokerto, Ning Ita Bicara Sinergi Pemkab-Pemkot

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-729 Kabupaten Mojokerto pada Senin (9/5). Kepala daerah yang akrab disapa Ning Ita itu menyerukan pihaknya bakal bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk membangun Mojokerto.

Peringatan HUT ke-729 Kabupaten Mojokerto itu berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fatmawati bertindak sebagai Inspektur upacara Hari jadi Kabupaten Mojokerto ke 729-Jen

“Selamat hari jadi Kabupaten Mojokerto yang ke-729, semoga semakin jaya seperti tema yang diambil tahun ini yakni bersama bekerja keras untuk bangkit dan maju. Mari bersama bersinergi dalam membangun Mojokerto raya yang merupakan pusat kerajaan Majapahit,” kata Ning Ita dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (10/5/2022).

Sementara itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berharap dengan tema yang diambil tahun ini, seluruh masyarakat akan bekerja keras bersama untuk bangkit dan maju di era baru berdampingan dengan COVID-19. Ia berharap Kabupaten Mojokerto menjadi daerah yang maju, adil, dan makmur.

“Sesuai dengan tema hari jadi tersebut, kami berharap seluruh masyarakat bekerja keras bersama sama untuk bangkit dan maju di era baru berdampingan dengan COVID-19 sehingga terwujud Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur melalui penguatan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” ungkap Ikfina.

Peringatan HUT ke-729 Kabupaten Mojokerto dimeriahkan drama tari kolosal berjudul ‘Penobatan Ratu Tribuana Tungga Dewi’. Pada acara tersebut dilakukan pula penyerahan penghargaan Wijna Mantriwira oleh Bupati Mojokerto kepada Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Beni Asman, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, serta Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, atas jasanya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam pengendalian dan penanggulangan COVID-19.

(Tim/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :