Kecepatan Tinggi, Motor Sport Di Mojokerto Tabrak Plakat Pondok Pesantren, Satu Tewas.

Seorang penunggang motor sport CBR W 6176 ZQ mengalami Kecelakaan di jalan raya Mojosari-Trawas tepatnya berada di Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Satu orang meninggal sementara seorang perempuan yang bonceng Kritis.

Dari data yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jum’at (13/05/2022) siang. Saat itu kendaraan motor sport berwarna merah yang dikendarai oleh Ali Mustofa (22) warga Dusun Tenggulunan, Desa Watugolong, Kecamatan Krian, Sidoarjo melaju dari arah selatan ke utara atau dari Trawas menuju Mojosari.

Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang ditulis sepasang muda-mudi ini mengalami oleng dan menabrak papan penunjuk Pondok Pesantren yang ada di simpang jalan.

“Kecelakaan tunggal, tadi itu motor ini dari arah selatan ke utara, pas sampai di sini ini tiba tiba nabrak tembok dan plakat Pondok Pesantren,” ungkap Asmuni warga sekitar.

Dia menyebut, Kecelakaan tersebut terjadi cukup cepat bahkan kerasnya tabrakan sampai terdengar dari rumahnya yang tidak jauh dari lokas kejadian

“Kemugkinan ini sangat cepat sampai plakat Pondok ini bengkoang. Saya tadi dirumah tadi terdengar cukup keras,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut satu pengendara motor atas nama Ali Mustofa meninggal dunia di lokasi kejadian sementara satu perempuan yang di bonceng atas nama Sindi Dwi Saputri (23) warga Dusun/Desa Jombok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek kritis.

“Tadi yang laki-laki ini sempat nazak, tapi nyawanya tak tertolong,” tegasnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara sementara dua korban kecelakaan dilarikan ke RSUD Soekandar Mojosari.

Saat ini kasus Kecelakaan yang menewaskan satu pengendar motor sport tengah di tangani oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :