13 korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Tol Mojokerto di Rawat Di RSUD Kota 9 Identitas Masih belum diketahui.

Puluhan korban kecelekaan rombongan maut bus pariwisata di ruas tol Sumo kilometer 712, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto telah dievakuasi. 13 diantaranya telah bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto

 

dr. Alfin Humaidy Sub. Koordinator Rawat Inap RSUD mengatakan, saat ini total ada 13 orang korban meninggal dunia yang telah di bawa ke RSUD Kota Mojokerto.

 

“Yang dikirim ke RSUD ada 13 jenazah, 9 orang masih MR,” ucapnya di kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Senib (16/05/2022).

 

Ia menjelaskan, dari total 13 jenazah yang telah di tangani di RSUD Kota sembilan diantara terdapat sembilan identitas yang belum diketahui sementara empat identitas jenazah telah diketahui.

 

“Karena infonya barang-barang semburat, dan kepolisian masih mengumpulkan data-data korban,” ujarnya.

 

Sebanyak 13 korban meninggal dunia lanjut Alfin Humaidy, rata rata mengalami luka berat dibagian kepala. Hingga menimbulkan kematian. Berdasarkan keterangan yang diperoleh para para korban ini berasal dari Benowo, Surabaya.

 

“Rata-rata luka di kepala korban-korban ini. Kemungkinan pada saat menabrakkan terlempar,” ucapnya.

 

Hingga kini, pukul 10.40 WIB belum ada pihak keluarga yang tiba di RSUD. Berikut identitas sementara korban meninggal dunia di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto :

1. Titus Hermijalan, Jalan Benowo 2/11

2. Ainur Rofiq, Jalan Benowo 3/29

3. Edi Purnomo, Jalan Benowo

4. Andik

5. X

6. X

7. X

8. X

9. X

10. X

11. X

12. X

13. X

 

Sebelumnya, bus pariwisata asal Surabaya terlibat kecelakaan tunggal di ruas tol Mojokerto arah Surabaya di kilometer 712+400 A.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :