Ngantuk, Truk Tronton si Mojokerto Tabrak Tiang Listrik dan Teras Rumah Warga.

Sebab truk tronton dengan nomor polisi P 9667 UG menabrak sebuah tiang listrik dan teras rumah warga di Jalan Raya Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, diduga sopir truk tronton yang dikemudikan Zainullah (59) Dusun Sumberan, Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember mengantuk.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, saat ini kasus kecelakaan tunggal yang terjadi pada Jum’at (20/05/2022) sekitar pukul 15.39 WIB di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tengah ditangani oleh polisi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi truk tronton mengantuk hingga akhirnya mengalami selip dan menabrak tiang listrik dan teras rumah Marjoko warga sekitar.

“Sopir ini diduga mengantuk, lalu truk tronton ini oleng dan menabrak tiang listrik dan teras rumah warga,”beberapa.

Kecelakaan tersbut bermula saat truk yang dikemudikan Zainullah melaju dari dari Mojokerto menuju Jember atau arah barat ke timur, sesampainya dilokasi kejadian tiba-tiba truk tronton tangki ini kehilangan kendali hingga oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik dan teras rumah warga.

Beruntung saat kejadian disekitar lokasi tidak ada warga atau kendaraan yang melintas hingga tak sampai memakan ko ban jiwa.

“Sudah kita tangani, untuk sementara pengendara truk sudah kita amankan untuk kita minta keterangan,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :