Pelajar di Gresik Tewas Tabrak Truk Saat Berangkat Sekolah

Seorang pelajar di Gresik tewas tertabrak truk saat berangkat ke sekolah. elajar SMA tersebut tewas setelah menabrak truk.

Pelajar itu adalah Ikham Dziyau Rahman (18), pelajar SMA Sedayu warga Desa Dalegan, Panceng, Gresik. Korban tewas menabrak truk Fuso di Jalan Raya Sedayu Gresik.

Peristiwa pukul 08.00 WIB itu bermula ketika korban berangkat sekolah menggunakan motor Honda BeAT bernopol W 271 CW dari arah timur menuju barat. Pada saat melintas di Jalan Raya Wadeng, Sedayu, Gresik, korban ingin mendahului truk bernopol B 9660 SU dari sisi kanan.

“Korban berniat mendahului truk yang berjalan searah di depannya, namun korban kurang memperhatikan arah depan dan kurang menjaga jarak aman,” kata Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkozy, Senin (23/5/2022).

Sarkozy mengatakan karena kurang berhati-hati, sepeda motor yang dikemudikan korban berbenturan dengan sisi kanan truk Fuso yang dikendarai Suyono (49) warga Dalegan, Gresik. Akibatnya, korban yang tak bisa menjaga keseimbangan lalu terjatuh hingga tewas.

“Korban meninggal dalam kecelakaan tersebut, saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan pemeriksaan. Kami juga sedang memeriksa pengemudi truk, nanti kami akan kabari lagi ya, mohon waktu,” tutup Sarkozy(tim/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :