Lompat Ke Sungai, Pria Di Mojokerto Temukan Meninggal.

Seorang pria yang diduga memilih mengakhiri hidupnya dengan loncat ke sebuah sungai ditemukan tak bernyawa di aliran sungai tepatnya di sekitar Jembatan Tado, Dusun Kedung Klinter, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan data yang diperoleh korban diketahui bernama Handa Yuniarta, (18) warga Perum Griya Jetis Permai, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat di aliran sungai pada Senin, (23/05/2022). sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Mojokerto Joko Supangkat mengatakan, jasad korban baru ditemukan oleh tim SAR, BPBD Kabupaten Mojokerto gabungan dan potensi relawa pada Selasa (24/05/2022) malam usai proses pencarian dilakukan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh anggota di lokasi, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan loncat dari atas jembatan. Lantaran, ditemukan sepeda motor nomor polisi DK 6835 KE di lokasi korban melompat yang dimungkinkan merupakan motor korban.

“Dari saksi terdengar suara orang menjerit dan terdengar sesuatu yang terjatuh ke sungai. Spontan saksi memeriksa lokasi tersebut dan ditemukan satu unit sepeda motor tanpa pemiliknya. Dari keterangan perkirakan pemilik terjatuh ke sungai,” ungkapnya, Rabu (25/05/2022).

Usai ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah korban untuk semayamkan.

“Korban terlihat warga saat mengapung di permukaan sungai Kalimas dan segera dilakukan evakuasi pada saat itu. Kini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :