Perempokan Toko Emas di Mojokerto, Pelaku Bawa Kabur 15 Gelang Emas.

Aksi perampokan terjadi di Toko Emas Pribadi Baru Jalan Raya Panglima Sudirman, di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Dalam aksinya pelaku mengasak kurang lebih 15 emas-emasan yang bernila puluha juta rupiah.

Aksi perempokan tersebut terjadi pada Selasa (31/05/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Pelaku yang seorang diri tiba-tiba mendatangi toko yang saat itu baru saja di buka oleh pemiliknya.

Salah seorang pegawai toko Samud mengatakan peristiwa tersebut terjadi cukup cepat, saat itu toko baru saja di buka dan seperti biasa, pemilik toko Naning Setyawati tengah menata dan menghitung perhiasan yang ada di dalam etalase kaca.

Namun siapa sangka, datang seorang pria dengan mengunakan motor Vario yang langsung memarkirkan kendaraannya di halaman toko dan memecahkan kaca etalase emas-emasan.

“Tau-tau mukul pakai palu gitu aja. Langsung dipecah, kalau gak salah dua kali, yang pertama gagal kemudian kedua itu berhasil,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Usai berhasil memecahkan kaca etalase, pelaku kemudian mengbil emas-emas yang langsung di bawa kabur oleh pelaku. Mengetahui hal itu, pemilik langsung syok dan berteriak meminta tolong kepada warga hingga pihak kepolisian.

Hingga akhirnya, petugas dari pihak kepolisian dabamtu anggota TNI berhasil meringkus pelaku tidak jauh dari lokasi yang saat itu berusaha kabur ke dalam hutan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jetis AKP Edy Hendro mengatakan, saat ini pelaku tengah dalam pemeriksaan terhadap pelaku untuk menyelidiki motif perempokan yang dilaksanakan oleh pelaku.

“Masih kita periksa, ini juga kita amankan barang buktinya ada palu, pecahan kaca sama 15 gelang emas,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :