Tertidur Pulas, Rumah Warga Mojokerto Terbakar

Sebuah rumah di Dusun Kedungsumur, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terbakar. Diduga kebakaran dipicu oleh Korsleting listrik saat pemilik rumah tengah tertidur pulas.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian lebakaran rumah Rupa’i (58) ini terjadi pada Sabtu (04/06/2022) dini hari. Saat itu pemilik rumah tengah tertidur pulas, namundengan tiba-tiba terdengar letupan yang kemudian membakar rumah khususnya pada bagian belakang.

Kapolsek Jetis Kompol Soegeng mengatakan, berdasarkan keterangan saksi maupun pemilik rumah peristiwa kebakaran yang menhanguskan bangunan belakang alias dapur dan seisinya ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB saat itu pemilik rumah tengah tertidur pulas dalam kamar.

Namun siapa sangka, saat tengah tertidur pulas tiba-tiba terdengar suara letupan yang lumayan keras hingga menimbulkan api. “Saat pemilik rumah terbangun, api ini sudah membesar dan membakar bagian belakang,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut pemilik rumah kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, dan juga meminta bantuan warga sekitar juga mobil pemadam kebakaran.

“Kemarin mobil PMK yang diterjunkan ada 3 untuk membantu proses pemadaman api,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kebakaran yang menhanguskan rumah pada bagian belakang ini diduga akibat Korsleting listrik dari ruang belakang yang kemudian dengan mudah api menyebar ke bagian rumah.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB,” tegasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja menyebabkan kerugaian matrial mencapai puluhan juta.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :