Ngandol Truk Lalu Terjatuh, Pria di Mojokerto Ini Tewas

Seorang pria bernama Cahyanto Shukma Wisanggeni (25) menjadi korban tabrak lari di jalan raya Desa Puloniti Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Korban tewas setelah terjatuh saat ngandol truk los terbuka.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Anggota Satlantas Polres Mojokerto, korban menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (08/06/22) dini hari.

Saat itu, pria asal Ngagel kebonsari, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya itu mengandol sebuah truk los terbuka yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya dilokasi kejadian, jalan raya Desa Puloniti Kecamatan Bangsal, Mojokerto korban terjatuh dari atas truk. Di saat bersamaan datang sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto IPTU Wihandoko mengatakan, beradasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian, saat terjatuh korban diketahui duduk di ujung tepi truk belakang sebelah tengah mengahadap ke belakang.

Saat itu, lanjut Wihandoko truk los terbuka yang tidak diketahui identitasnya itu berjalan dari arah barat ke timur.

“Korban ini posisinya gandol, ya mungkin terlalu ke pinggir akhirnya korban ini terjatuh ke ke aspal,” terangnya.

Nahas, saat terjatuh, dari arah belakang terdapat sebuah kendaraan roda empat yang juga tidak diketahui identitasnya melintas dan langsung menabrak tubuh korban kemudian melarikan diri.

“Dua kendaraan truk, mulai dari yang ditumpangi korban dan juga yang menabrak ini sama sama melarikan diri, sehingga saat korban ini terjatuh ke aspal tergeletak di tengah jalan tidak ada yang mengetahui,” tegasnya.

Selang beberapa saat, terdapat pengendara yang melintas dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Dibantu sejumlah potensi relawan, jenazah korban kemudian dievakuasi oleh PMI Kabupaten Mojokerto ke RS Soekandar Mojosari untuk dilakukan tindakan lanjutan.

“Keluarga korban sudah kita hubungi, katanya korban ini lagi ada masalah, “tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :