Berangkat Kerja, Ibu di Mojokerto Tewas Tergelincir lalu terlindas Truk.

Seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat batu bata merah mengalami kecelakaan di jalan raya Dusun Tampung, Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Korban tewas setelah tergelincir dan terlindas truk Kontener.

Peristiwa nahas tersebut dialami korban pada Senin (13/06/2022) pagi saat akan berangkat kerja. Korban diketahui bernama Siti Marfuatun (51) warga Dusun Pendowo, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sekaligus yakni motor Supra dengan nomor polisi S-3547-NAW yang dikendarai korban dan sebuah truk Kontener L-9976-US yang dikemudikan Muntarif (33) warga Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kediri.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara kecelakaan tersebut bermula saat korban dan truk kontainer ini melaju searah dari arah utara ke selatan dengan posisi truk kontainer berada di depan.

Numun nahas menimpa korban yang saat itu akan berangkat kerja, buruh pembuat batu bata ini mencoba mendahului truk kontainer dari sisi kanan namun tergelincir hingga akhirnya korban terjatuh ke sebelah kiri.

“Pagi tadi cuaca juga lagi gerimis, hasil olah TKP diduga korban ini tergelincir lalu terjatuh ke kiri yang tepatan dengan roda belakang lalu terjadilah kecelakaan,” ungkap Wihandoko, Senin (13/06/2022).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sopir truk dan dua kendaraan yang terlibat.

Di bantu PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah potensi relawan, jasad korban kemudian di bawa ke RSU Soekandar Mojosari.

“Untuk kendaraan korban dan truk tronton beserta supir sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya(tim/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :