Tjiwi Kimia Bersama 17 Pilar Sinar Mas di Jawa Timur Gelar Donor Darah Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja

Sedikitnya 400 orang dari 17 pilar usaha Sinar Mas di Jawa Timur menggelar kegiatan Donor Darah untuk memperingati 100 tahun kelahiran Eka Tjipta Widjaja, pendiri PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk.

Aksi peduli Donor Darah Tribute to Bapak Eka Tjipta Widjaja ini diselenggarakan di PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Sidoarjo, Rabu (15/6/2022). Diantaranya melibatkan Keluarga Besar Paguyuban Sinar Mas berkolaborasi dengan SPSI Tjiwi Kimia, Yayasan Tzu Chi serta PMI.

Acara dibuka Pembina Paguyuban Sinar Mas, Ongkie (Tjiwi Kimia) bersama Ketua Paguyuban Sasongkoadhi Widodo (Asuransi Sinar Mas) dan Ketua SPSI Tjiwi Kimia Agung Raharjo.

Ketua Paguyuban Sasongkoadhi Widodo mengatakan, acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur sebagai bagian keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan Pak Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas.

Kegiatan Donor Darah pertama telah dilakukan 3 bulan lalu yakni Maret 2022. “Aksi Donor Darah ini merupakan wujud sinergi aktif antar pilar dalam Paguyuban Sinar Mas yang saling mendukung untuk kemajuan dan pengembangan perusahaan,” kata Widodo.

Widodo berharap, dengan sinergi dan kekompakan antar pilar, Sinar Mas dapat memberikan sumbangsih yang semakin luas tidak hanya pada dunia usaha. Melainkan juga untuk masyarakat luas.

“Semangat dan filosofi beliau yang pantang menyerah, menjaga integritas, selalu positif, berkomitmen, berkelanjutan, inovatif dan loyal wajib dibina terus,” ujarnya. (tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :