BNI Salurkan CSR ke RSU Kota Mojokerto, Dukung Pembangunan Gedung Safety Center

Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Mojokerto kembali menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kamis (16/6/2022).

Kali ini, bantuan dana CSR BNI ini difokuskan untuk mendukung sistem penanggulangan gawat darurat terpadu (SPGDT) di RSU milik Pemkot Mojokerto dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan cepat, tepat, cermat dan profesional.

CSR diserahkan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim bersama pimpinan BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indyartono kepada Direktur RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid M.Kes.

Dana CSR dari BNI ini ke RSU ini bukan yang pertama kali, dan kali ini diproyeksikan untuk pembangunan Gedung Public Safety Center 119 (PSC 119) RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Muhammad Khalim, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya mengatakan, CSR merupakan perwujudan misi untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat. Program ini bertujuan memenuhi salah satu sarana dan prasarana sosial. “Semoga CSR yang diberikan BNI dapat bermanfaat baik untuk RSUD dan Masyarakat Mojokerto,” ungkapnya.

Sementara Eko Indyartono, Pimpinan BNI Kantor Cabang Mojokerto menambahkan, CSR BNI ini diberikan untuk mempercepat penanggulangan Covid 19 bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Bantuan CSR ini merupakan salah satu upaya BNI ikut seta menunjang sistem penanggulangan gawat darurat terpadu (SPGDT) dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan cepat, tepat, cermat dan profesional,” paparnya.

Sementara Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Sulaiman Rosyid mengucapkan terima kasih kepada BNI, dan berharap CSR ini dapat bermanfaat bagi rumah sakit maupun masyarakat.

“Kami berharap hubungan bisnis antara instansi dapat terus terjalin dan terus berkembang. Tidak hanya itu namun juga sama sama untuk terus berkomitmen melayani masyarakat,” tegasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :