Pemuda di Mojokerto Tabrak Pesepeda Hingga Tewas.

 

Seorang pesepeda angin di Dusun Simpang Baru, Desa Sidoharjo, Gedeg, Kabupaten Mojokerto tewas tertabrak motor saat akan menyebrang jalan, Kamis (16/06/2022).

Korban bernama Namiran (65) warga Dusun Lengkong, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal di lokasi kejadian hingga terpental sejauh 8 meter tepat di depan makam panjang Kauman Tengah.

Berdasarkan keterangan yang didapat di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.20 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda angin berwarna biru akan menyebrang jalan.

Namun saat bersamaan dari arah Gedeg menuju ke Losari datang seorang pemuda dengan mengendarai Motor Satri dengan nomor polisi S 6675 TI. Motor tersebut dikendarai Prayogi Bagus Kusuma (19) warga Dusun Tumpak, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokarto.

Prayogi Bagus saat dimintai keterangan mengaku, kecelakaan tersebut terjadi cukup cepat saat itu dirinya hendak pulang seusai melakukan vaksin di Puskesmas. Namun saat sampai di lokasi kejadian, terdapat seorang bapak penguna sepeda angin tiba-tiba menyebrang jalan.

“Posisi saya ini habis dari vaksin di Puskesmas, saat mau pulang bapak ini tidak menengok kanan dan kiri tiba-tiba saja menyebrang,” ungkapnya saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Karena jarak antara korban dan pengendara motor terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa di hindarkan. Akibat kejadian tersebut korban tertabrak hingga terpental sejauh kurang lebih 8 meter, sementara sepeda angin milik korban terpental hingga pagar makam.

Petugas kepolisian dalam hal ini anggota Satlantas Presta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung olah TKP dan mengamankan satu unit motor beserta pemilik dan sepeda angin milik korban dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Dibantu masyarakat dan sejumlah potensi relawan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :