Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan di Mojokerto Terungkap

Identitas wanita tinggal rangka yang ditemukan di ladang tebu di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto sedikit demi sedikit mulai terungkap. Polisi menyebut kerangka manusia yang ditemukan merupakan seorang lansia asal Sidoarjo.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Rizki Santoso mengatakan, sejak ditemukan pada

Selasa (20/06/2022) siang oleh pemanen tebu, pihaknya berusaha mencari tau identitas manusia tingga kerangka tersebut.

 

Berbekal barang bukti yang ada, yakni pakaian yang dikenakan oleh korban dan hasil identifikasi maupu pemeriksaan, diduga kerangka wanitabyang ditemukan di ladang tebu tersebu merupakan warga asal Sidoarjo.

“Untuk sementara dugaan kita ini adalah warga Sidoarjo, sebab ada beberapa fakta yang kita dapat selama kita melakukan pemeriksaan,” ungkapnya, Jumat (24/06/2022).

Diantaranya terdapat laporan adanya seorang nenek-nenek yang hilang juga adanya sebuah postingan di media sosial tetang dicarinya korban pada beberapa bulan yang lalu.

“Dugaannya sama ini adalah seorang nenek-nenek yang hilang, namun kita masih menunggu surat resmi dari tim labfor untuk memastikannya,” bebernya.

Dia menjelaskan, semasa hidupnya pihak kepolisian menemukan sebuah postingan di media sosial yang di viralkan oleh warga tentang keberadaan korban yang saat itu seorang diri berada di sekitar pendopo di wilayah Mlirip,Jetis, Mojokerto.

Hanya saja, dalam postingan tersebut tidak ada yang komentar, dan baru beberapa bulan kemudian jasad korban ditemukan tinggal kerangka.

“Ini masih kita telusuri untuk memastikan dia ini warga Sidoarjo mana, katanya korban ini hidup sebatang kara,”tegasnya.

Sebelumnya, penebang tebu di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto dibuat terkejut saat menemukan kerangka manusia yang sudah dalam kondisi tulang belulang.

Saat ditemukan, kerangka manusia itu berada di tengah kebun tebu yang tidak jauh dari jalan raya, petugas menemukan satu rangkai tengkorak mulai kepala sampai kaki. Selainitu, petugas juga turut membawa satu daster, satu rok warna hitam, satu buah masker, dan satu buah tali.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :