Kesal Karena Ditegur, Pria di Mojokerto Ditangkap Polisi.

Seorang pria pelaku penganiayaan diamankan anggota Polsek Mojokerto. Dia diamankan setelah membacok warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Sabtu (25/06/2022) sekitar pukul 00.20 WIB. Akibat peristiwa tersebut pria bernama Imam Basori alias Abas (38) warga Dusun Jokodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar itu mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri, dagu dan leher akibat sebetan sebilah parang.

Kapolsek Mojoanyar AKP Anwar Iskandar saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku pembacokan warga Kecamatan Mojoanyar. Kini, pelaku yang diketahui bernama Karnadi (30) warga Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto telah ditahan di Polres Mojokerto.

“Pelaku sudah kita amankan pada Rabu (29/06/2022) kemarin, pelaku berjumlah satu orang, kita amankan di sebuah warung yang ada di Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar,” bebernya, Jumat (1/07/2022).

Dia berujar, proses penangkapan terhadap tak lepas dari laporan masyarakat, jika terdapat kasus pembacokan terhadap warga Dusun Jokodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pembacokan yang dilakukan pelaku itu berawal saat pelaku mondar-mandir di sekitar warung korban yang ada di sekitar persawahan yang ada di Dusun Jogodayoh Desa Jabon, Mojoanyar.

Karena resah, akhirnya korban menegur korban. Namun siapa sangka saat korban menegur korban dan menanyai tujuan korban mondar-mandir di sekitar warung korban malah berujung pembacokan.

Saat ini, lanjut Anwar kasus pembacokan serat pelaku dan barang bukti telah dilimpahkan ke Polres Mojokerto untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, AKP Gondam Kasatreskrim Polres Mojokerto menambahkan, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan pembacokan tersebut dikarenakan korban jengkel setelah ditegur oleh korban.

“Motif merasa jengkel ditegur korban karena sering mondar mandir di depan warung korban, pelaku kesal akhirnya korban ditarik mendekat ke sepeda motor kemudian langsung di bacok dengan menggunakan parang,” jelasnya.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti berupa satu unit motor dan parang yang digunakan pelaku membacok korban tengah diamankan ke Polres Mojokerto.

“Ini pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti, saat ini masih kita dalami,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :