Pemuda Asal Mojokerto Meninggal Usai Tabrak Motor hingga terpental di Jalan Kampung

Seorang pemuda meninggal setelah mengalami kecelakaan di jalan kampung, Dusun Tambaksari, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Yusuf Aysar Najib (19) warga Dusun Trenggumung, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri itu terjadi pada Selasa (11/07/2022) malam. Saat itu korban memakai motor Supra S-3527-NS.

Dari data yang diperoleh, kecelakaan tersebut melibatkan dua motor dan satu unit mobil Toyota Fortuner. Satu kendaraan yang ditumpangi korban, kemudian sepeda motor Honda Vario S-4358-PV yang dikendarai Fatkur Rojak (43) warga Dusun Teras, Desa Tambakagung Puri dan satu unit mobil Toyota Fortuner S-1754-RI Kaizer Mangaraja Ginjang Marpaung (18) warga Dusun Jowinong Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Mojokerto.

Saat itu, kendaraan yang dikendarai korban dan satu motor Honda Vario melaju dari arah barat ke timur, sementara kendaraan Toyota Fortuner melaju dari arah berlawanan.

Petaka datang saat kendaraan korban tiba-tiba menabrak motor Honda Vario, karena tubuh korban yang cukup kencang sampai terpental.

Nahas, saat korban terpental hingga terjatuh di jalan ke sebalah kanan, datanglah kendaraan Toyota Fortuner yang langsung menabrak korban hingga meninggal dunia.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepal,” ungkap Didik Petugas PMI Kabupaten Mojokerto yang saat melakukan itu, Rabu (12/07/2022).

Dia berujar, berdasarkan Keterangan warga sekitar peristiwa itu terjadi cukup cepat, tiba-tiba saja terjadi kecelakaan di jalan kampung yang tidak disangka-sangka.

Kasus kecelakaan yang kini ditangani oleh petugas kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Mojokarto.

“Kemarin petugas langsung datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jenazah korban langsung di evakuasi ke RSUD,” ujarnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :