Nyalip, Warga Mojokerto Meninggal Terlindas Truk Ayam.

Nasib nahas yang dialami warga kabupaten Mojokerto. Bagaimana tidak, memilih kendaraan truk, malah bersinggungan hingga terjatuh dan meninggal dunia.

Korban adalah Sapta Efendi Cahyono (29) warga Dusun Pendowo Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, ia merenggang nyawa setelah motor Astrea Star S-8895-NE yang dikendarai terjatuh saat berusaha mencoba sebuah truk pengangkut ayam di jalan raya Raya Desa Kaligoro, Kutorejo Mojokerto .

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian peristiwa yang dialami korban pada Kamis (14/07/2022) malam sekitar pukul 22.11 WIB.

Saat itu korban berusaha menghadapi truk sampah S-8895-NE pengangkut ayam yang dikemudikan Ferri Agustianto (28) warga Dusun Tawangsari Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal Mojokerto.

“Infomasi yang kita terima dari masyarakat sekitar saat kita mengevakuasi jenazah, motor yang dikendarai korban dan lawannya ini sama melaju dari arah yang sama dari arah selatan ke utara,” ungkap Didik Soedarsono Petugas PMI Kabupaten Mojokerto, Jum’at (15/07/ 2022).

Namun nahas, saat sampai di lokasi kejadian korban mengendarai motor Astra ini berusaha menyalip dump truk yang saat itu berada di atas meja dari sebalah kanan.

“Dugaannya, saat korban menyalip kurang mengambil haluan ke kanan sehingga kendaraan sepeda motor Honda Astrea Star ini bersinggungan hingga terjatuh,” jelasnya.

 

Kemudian, lanjut Didik saat terjatuh tepat di ban depan sebelah kanan kendaraan Dump Truck, karena jaraknya terlalu dekat kecelakaan tersebut akhirnya tidak bisa dihindarkan.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian, sementara kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Mojokarto.

“Kemarin petugas kepolisian juga sudah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP termasuk dua kendaraan yang terlibat,” katanya.

Petugas PMI dibantu masyarakat dan potensi relawa Mojokerto kemudian mengevakuasi jenazah korban Ke RSUD Mojosari.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :