Teror Begal Payudara Hantui Jalanan Sepi Mojokerto

Teror begal payudara kaum hawa yang melintas di jalan sepi di wilayah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Keresahan itu dikeluhkan warga dalam dua minggu terakhir.

Apa yang menjadi korban begal payudara di Kecamatan Trawas itu bukan satu-satunya orang saja, salah satunya adalah ibu muda berinisial P (23), saat dikonfirmasi dia mengaku menjadi korban begal payudara pada Rabu (14/07/2022) siang.

Saat itu dirinya perjalanan menggunakan motor bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun, menuju Desa Dungudi, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

“Kejadian sekitar jam 10 an, tiba-tiba saya dipepet sama orang gak dikenal,” tulis Jum’at (15/07/2022).

Peristiwa pelecehan seksual ditempat umum itu terjadi saat dirinya bersama anaknya sampai di Desa Sendang, tiba-tiba datang seorang laki-laki mengunakan motor Honda Beat mengikutinya dari arah belakang.

Disaat kondisi jalan tengah sepi tiba-tiba pelaku memepet dan berbuat tak senonoh terhadap payudaranya. Korban terkejut fan tak terima langsung berusaha mengejar pelaku.

“Usai kejadian itu, saya berusaha mengejar pria tersebut, namun pelaku langsung memutar balik kendaraan dan langsung kabur, malah saya sempet di ejek dan saat kejadian memang kondisi jalan lagi sepi,” terangnya.

Dirinya menyebut, ciri-ciri pelaku begal payudara yang dialaminya ini mengunakan motor Honda Beat dan memakai helm berwarna abu-abu. Dia menyebut korban begal payudara di Kecamatan Trawas bukan hanya menyasar dirinya saja, melainkan terdapat korban lain.

“Korbannya bukan hanya saya saja ada juga yang lain tapi lokasinya berbeda, katanya ada di wilayah Rondo Kuning Desa Belik, Trawas, katanya pelaku sama,” tegasnya

Atas kejadian tersebut secara langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Trawas. “Kemarin sudah kita laporkan ke Polsek,”tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Trawas AKP Didit saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, mengatakan sudah ada dua korban yang telah dilaporkan ke Polsek Trawas.

“Ada dua korban yang melapor, laporannya sudah kita terima kemarin sakit dan saat ini masih kita investigasi,”tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :