Melaju Kecepatan Tinggi Motor Satria Tabrak Warga Mojokerto Hingga Meninggal

Kecelakaan lalulintas hingga menelan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Mojokerto. Kamis (21/07/2022) seorang pria meninggal usai terlibat tabrakan di jalan Raya Sumber Girang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Korban meninggal diketahui bernama Lendra warga Dusun Tambaosoro, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal setelah motor Honda Beat S 3625 NAX yang dikendarai korban ditabrak motor Satria tanpa nomor polisi dari arah belakang.

Berdasarkan data yang diperoleh, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, berawal saat korban Lendra melaju dari arah utara ke selatan.

“Keterangan yang kita dapat dari warga di lokasi, korban ini akan berbelok,” ungkap Didik Soedarsono Petugas PMI Kabupaten Mojokerto.

Saat akan berbelok, bersamaan datang sebuah motor Satria tanpa nomor polisi yang dikendarai Wilda Ariyanto (19) warga Dusun Karangnongko, Desa Sumberkarang, Dlanggu yang langsung menabrak korban.

“Motor Satria ini melaju dengan kecepatan tinggi, sampai motor satria ini menempel di sela-sela ban dan kenalpot motor korban,,”

Bahkan, Lanjut didik, saking cepatnya kendaraan Satria yang dikendarai oleh Wilda Ariyanto motor dan korban ini terseret kurang lebih sejauh 10-15 meter dari titik tabrakan.

Akibat kejadian tersebut, korban Lendra warga Dusun Tambaosoro, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Wilda Ariyanto selamat, hanya saja mengalami luka berat.

“Korban selamat dibawa ke RS Sakinah sementara korban MD dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” ucap Didik usai melakukan evakuasi.

Kasus kecelakaan ini kini telah ditangani oleh petugas kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Mojokarto. Dua kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan ke kantor polisi.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :