Ini 7 Kebiasaan Buruk yang Bikin Hidup Hancur dan Sial

Setiap orang pasti ingin hidup bahagia, berhasil dan selalu beruntung. Nah, untuk bisa menggapai apa yang kita inginkan, tentunya tak bisa hanya dengan berharap atau menyerahkan pada takdir.

Kalau kita ingin selalu beruntung, tentunya kita harus menghindari hal-hal buruk yang bikin hidup kita hancur dan selalu sial.

Menurut Primbon Jawa, ada beberapa kebiasaan yang bisa menghancurkan hidup, dan tanpa disadari, kebiasaan ini sering kali dilakukan. Itulah sebab, leluhur mencatat dalam Primbon Jawa kebiasaan yang harus dihindari para anak dan cucu-cucu.

Mengutip kanal YouTube ESA Production yang berjudul “Hindari kebiasaan yang menghancurkan hidup kita sendiri”. Berikut 7 kebiasaan yang harus dihindari.

1. Sifat marah-marah
Marah-marah merupakan kebiasaan yang dapat menghancurkan hidup kita sendiri. Karena akan membuat diri kita dikuasai ego, dan akan mempengaruhi kerusakan di otak.

2. Berbicara ceplas-ceplos
Dalam Primbon Jawa, tata cara berbicara harus mempunyai dasar, harus mengetahui kondisinya. Kita harus menghindari kebiasan berbicara ceplas-ceplos agar tidak menghancurkan hidup kita.

Berita Lanjutan :
Ini 5 kebiasaan lainnya yang bikin sial, tanpa sadar kita sering lakukan lho….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :