Rem Blong, Mobil di Mojokerto Masuk Jurang Sedalam 5 Meter

Mobil Toyota Rush nopol L 1529 CB yang berisikan empat penumpang terperosok ke jurang sedalam lima meter di jalan alternatif Cangar-Pacet tepatnya di depan Gereja Santa Maria, Dusun Pacet Barat, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (07/05/2022) sore ini. Hanya saja menyebabkan body mobil berwarna putih itu ringsek.

AKP Muhammad Bayu Agustyan, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan pengemudi mobil Galih Firdiansyah Wahyonk (31) warga Surabaya ini disebabkan karena rem blong.

Kecelakaan itu bermul saat mobil Toyota Rush yang dikemudikan Galih dengen berpenumpang tiga orang ini melaju dari arah Cangar menuju Pacet. Setibanya di jalan turunan tajam, tepatnya didepan Gereja Santa Maria tiba-tiba mobil mengalami rem blong. Hingga akhirnya, mobil tersebut terperosok dalam jurang.

“Mobil masuk ke jurang sedalam lima meter, dugaannya karena mobil mengalami rem blong,” ungkapnya, Senin (08/07/2022).

Akibat kejadian itu, mobil mengalami mengalami kerusakan cukup para pada bagian body mobil, sementara penumpang selamat nemun mengalami luka-luka.

Berikut datanbyang didapat dari pihak kepolisian naman dan kondisi penumpang Nunung Nuraini (29) mengalami patah tulang bahu kanan. Chusnul Chotimah (51) luka di tangan kanan. Fachereza Djibril (6) mengalami luka ringan.

Sementara itu dari data yang diperoleh, dari petugas relawan yang berjaga di jalan alternatif Cangar-Batu pada Minggu (07/08/2022) terdapat tiga kali peristiwa kecelakaan yang disebabkan rem blong. Dua diantaranya meruapakan motor yang mengalami rem blong di jalur Cangar.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :