Bawa 6 Penumpang, Mobil Warga Surabaya Rem Blong di Jalur Cangar – Pacet

Kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di jalur Cangar, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sebuah mobil berpenumpang enam melaju tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan dan terseret sepanjang sekitar 20 meter.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (10/08/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB, menimpa sebuah mobil Honda Brio bernomor polisi W 1345 VK yang dikemudikan Dafa Ali Budiono (21) warga Sima Mulyo Baru, Kecamatan Suko Manungal, Surabaya.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, mobil yang ditumpangi oleh enam orang, masing-masing adalah Fitri (20), Putri Salsa (20), Cici Fahira (20), Diko (21) dan Maulana AF (21) ini meluncur dari arah Cangar menuju Pacet Mojokerto. Saat melintas di turunan AMD Pacet, mobil Los kontrol alias Rem blong.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP M Bayu Agustyan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, penyebab kecelakaan mobil tersebut karena rem blong saat melintas di jalan raya sendi turunan AMD Desa Pacet Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Karena tak bisa mengendalikan laju kendaraan mobil tersebut menabrak pembatas jalan yang ada di sisi kiri jalan. “Untungnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan sampai terseret sepanjang sekitar 20 meter dan akhirnya mobil berhenti di bahu jalan sebelah barat,” bebernya, Kamis (11/08/2022).

Beruntung,akibat kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja membuat body mobil rinsek. Sementara penumpang selamat nemun mengalami luka-luka. “Korban selamat semuanya hanya mengalami luka ringan saja,” tegasnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh anggota satlantas Polres Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :