Pencuri Acak-Acak Rumah Warga Mojokerto, Barang yang Dicuri pun Bikin Curiga

MOJOKERTO – Sebuah rumah milik warga Mojokerto dibobol maling dan diacak-acak. Aksi pencurian ini terjadi di Perumahan Rezanna Garden, Dusun Kaliputih, Desa Kebonagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03:00 dinihari, warga setempat mengetahui jika rumah milik korban Ferry Prasetya (32) ini DIBOBOL maling ketika melihat pintu rumah terbuka lebar.

Ipda Suparno, Kanit Reskrim Polsek Puri, Mojokerto mengatakan, saat kejadian rumah dalam kondisi kosong, karena pemiliknya ke Sidoarjo. “Kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB dini hari,” ungkapnya, Rabu (17/8/2022).

Aksi pencurian ini baru diketahui warga sekitar pukul 09:00 WIB saat melihat pintu rumah korban terbuka, padahal warga tahu kalau pemilik rumah ke Sidoarjo.

Lantas, warga melapor ke ketua RT, kemudian dilanjutkan laporanvia telepon ke Polsek Puri. “Di TKP, memang rumah dalam kondisi kosong, belum dihuni,” tambahnya.

Sementara barang-barang yang dicuri diantarnya tabung LPG, kompor, pompa air hingga kusen jendela dan alat pertukangan. “Kerugiannya diperkirakan sekitar Rp.3 juta hingga Rp.5 juta,” pungkasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :