Empat Hari Tak Keluar Rumah, Pria Di Mojokerto Ditemukan Meninggal.

Budi Gunawan, (58) ditemukan tak bernyawa dirumahnya di Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokarto. Ia ditemukan merenggang nyawa setelah empat hari tak keluar rumah.

Berdasarkan data yang diperoleh, mayat korban kali pertama ditemukan oleh tetangganya setelah beberapa hari tak keluar dari rumahnya.

Warga yang curiga Kemudian mencari keberadaan korba hingga akhirnya korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telentang di kasur pada Minggu (21/08/2022) malam.

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M Sulkan menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi, korban meninggal diduga karena sakit yang ia derita.

Sebelum ditemukan meninggal, Budi Gunawan tak nampak keluar dari rumah beberapa hari. “Sudah tiga sampai empat hari tidak keluar rumah,”ungkapnya, Senin (22/08/2022).

Warga yang mengetahui hal tersebut kemudian melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa setempat dan juga pihak kepolisian.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara sementara, tidak ditemukan bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Selama ini, pria bujang ini tinggal di rumah tersebut seorang diri.

Dibantu sejumlah potensi relawan, dan juga PMI Kota Mojokerto Jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil penyelidikan kepolisian, korban diduga meninggal karena sakit. “Informasinya sakit, tapi masih kami telusuri. Korban masih bujang,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :