Truk Tabrak Tiang Listrik di Watu Blorok Mojokerto, Pemotor Meninggal

Kecelakaan hingga membuat korban meninggal dunia terjadi di jalan turunan dan menikung di kawasan Hutan Watu Blorok, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (25/08/2022).

Seorang pengendara motor bernama Basiron warga Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto meninggal setelah mengalami kecelakaan sekitar pukul 13.15 WIB siang. Korban yang berusia 17 tahun ini langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

Sementara mengenai kronologis Kejadiannya, hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian karena minimnya saksi mata di lokasi kejadian. Petugas juga memintai keterangn sopir truk yang juga mengalami kecelakan di lokasi yang tidak jauh dari TKP korban.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan. Temukan ketika Basiron mengendarai motor GL dengan nomor polisi L 3726 MU, diduga ia mengalami kecelakaan di turunan yang menikung di kawasan Hutan Watu Blorok, Mojokerto hingga ia ditemukan meninggal dunia.

Beberapa warga menyebut, Basiron diduga kecelakaan dengan sebuah truk saat melaju dari arah Dawarblandong menuju Kecamatan Jetis. Karena sekitar 500 meter dari TKP, ada truk yang menabrak tiang listrik. Ada dugaan truk tersebut mengalami rem blomg atau akan kabur.

Truk bernomor polisi W 9294 UF itu disopiri Usman Efendi (39) yang saat ini dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Berita Lanjutan : Ini Pengakuan Sopir Truk……

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :