Innalilllahi, Kepala Kemenag Kota Mojokerto Meninggal di Gresik, Ini Penyebabnya

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mojokerto HM. Zaeni Noer meninggal dunia di Gresik, Jawa Timur. Pria berusia 58 tahun tahun itu meninggal saat menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, HM. Zaeni Noer meninggal pada Kamis (1/9) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Almarhum dimakamkam di tempat kelahirannya, di Desa Bedanten, Kecamatan Bungah, Gresik.

Sebelum menjabat sebagai kepala Kemenag Kota Mojokerto, HM. Zaeni Noer juga pernah menjadi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Gresik dan juga pernah mengembat amanat sebagai ketua DMI Kabupaten Gresik periode 2014-2019.

H. Rosyid Rasminto, pengurus MUI Kabupaten Gresik mengatakan, almarhum banyak jasa yang dilakukan semasa HM. Zaeni Noer masih hidup. Di antaranya di awal keberadaan Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik (MAG).

Sementara di Kota Mojokerto, pada awal Juli lalu, Zaeni juga turut berjasa dalam pembangunan ruang kelas baru (RKB) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Mojokerto.

Sementara almarhum meninggal dunia dikarenakan penyakit komplikasi yang dideritanya. Almarhum berpulang saat menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina Gresik, jawa Timur.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :