31 Pengedar Narkoba di Mojokerto Diringkus, Satu Diantaranya Perempuan

MOJOKERTO – Polres Mojokerto berhasil meringkus sebanyak 31 tersangka pengedar narkoba yang tersebar di 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Mojokerto. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba sebanyak 42,29 gram sabu-sabu dan 11.960 butir pil dobel L.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, dalam operasi yang digelar serentak di seluruh polres se-Jawa Timur yakni Operasi Tumpas Semeru 2022 selama periode 22 Agustus sampai 2 September, petugas berhasil mengungkap 26 kasus penyalahgunaan narkotika dengan jumlah pelaku sebanyak 31 pengedar dan kurir narkoba.

“Selama 12 hari itu kami mengamankan barang bukti narkoba berupa sabu-sabu dengan total 42,29 gram dan pil dobel L sebanyak 11.960 butir,” ungkapnya, Kamis (08/09/2022).

Selain barang bukti berupa narkoba, petugas juga mengamankan enam unit motor hingga uang tunai hasil penjualan narkoba sekitar Rp 3,4 juta.

Sementara, Kasat Resnarkoba AKP Bambang Tri Sutrisno menambahkan, ada tiga kasus menonjol selama operasi pemberantasan peredaran narkoba. Pertama, kasus Nanang Haris alias Aris, 32, warga Desa Manduro Manggunggajah, Kecamatan Ngoro yang berstatus buron sejak dua tahun terakhir.

Kedua, kasus Nurcholis alias Kaconk, 29, yang ditangkap di Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, 2 September lalu. Dan yang terakhir yakni, ditangkapnya satu-satunya tersangka perempuan cantik asal Kota Mojokerto.

Berita Lanjutan : Ini Data Lengkap Cewek Pengedar Narkoba, Warga Mojokerto yang Diciduk Polisi

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :