Terjatuh, Bocah Berusia 10 Tahun di Mojokerto Meninggal Ditabrak Motor Sport

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, seroang bocah berusia 10 tahun meninggal usai ditabrak sepeda motor sport.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Raya Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (09/09/2022).

Saat itu, korban bernama Rachmad Azka Ramadhan (10) warga Dusun/Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sedang bersepeda angin di jalan.

Saat di TKP, korban terjatuh ke kanan dengan posisi di jalur arah barat ke timur. Pada saat bersamaan, melaju motor sport Kawasaki bernopol L 4330 GG yang dikendarai Faisal Rizki (27) warga Keranggan, Kota Mojokerto yang saat itu berboncengan dengan rekannya Adi Prasetyo (39) warga Mojoanyar.

Akibatnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Korban bocah berusia 10 tahun tersebut tertabrak hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh anggota, korban yang masih duduk di bangku sekolah SD ini tertabrak kendaraan sepeda motor Kawasaki ATHLETE.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia. “Korban meninggal dunia dilokasi kejadian, dibantu warga Jenasah korban langsung di evakuasi ke RSUD Mojosari,” ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh Unit Laka Polres Mojokerto. Sementara untuk barang bukti motor dan kendaraan sepeda angin milik korban turut diamankan.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :