Pria Bersarung di Mojokerto Bobol Warung Sate, Ternyata Barang Ini yang Diincar

MOJOKERTO – Seorang pria di Mojokerto nekat membobol sebuah warung sate di kawasan Dusun/Desa Wonosari Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Aksinya pun terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekam CCTV terlihat, pelaku menjalankan aksinya seorang diri dengan memakai masker dan sarung warna putih. Dia mengendap-endap masuk ke dalam warung sekaligus rumah korban.

Iptu Saiful Hadi – Kanit Reskrim Polsek Ngoro saat dikonfirmasi mengatakan, kasus pencurian dirumah sekaligus warung sete diwilayahnya telah di selidiki oleh pihak kepolisian, saat ini polisi tengeh memburu keberadaan pelaku.
“Kita sudah menyita file CCTV dalam rekaman tersebut pelakunya pakai masker dan sarung, kejadiannya dini hari” ungkapnya, Senin (12/09/2022).

Menurutnya, dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi dan korban, peristiwa yang menimpa Jaka pemilik rumah sekaligus warung sate itu terjadi pada beberapa hari yang lalu. Pelaku tiba-tiba masuk mengambil dompet berinisi uang tunai dan hp milik korban yang saat itu berada di samping korban yang saat itu tertidur pulas.

Dalam menjalankan aksinya pelaku datang dengan dengan menaiki motor. Kemudian pelaku masuk secara paksa karena pintu rumah korban dalam kondisi terkunci. “Dari keterangan korban pintu rumah sudah terkunci dari belakang, pastinya (Pelaku) merusak saat berupaya masuk ke rumah korban,” bebernya.

Saat ini kasus pencurian ini tengah didalami oleh pihak kepolisian. Sejumlah barang bukti dari hasil olah TKP juga telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. ” Ini pelakunya masih kita buru, semoga segera ketangkap,” tandasnya. (tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :