Pegawai di Mojokerto Dihajar Hingga Babak Belur, Ini Kata Polisi Soal Motif dan Pelakunya

Kasus penganiayaan yang dialami seorang pegawai koperasi di Mojokerto yang dihajar hingga babak belur di depan minimarket Alun-alun Kota Mojokerto hingga kini masih ditangani pihak kepolisian.

Saat ini, Polisi sudah mengantongi nama pelaku penganiayaan secara membabi buta kepada korban Hamidi M Rizqi (22) warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tersebut.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban terkait penganiayaan yang menimpa anaknya, yakni Hamidi M.Rizqi, yang saat ini masih menjalani perawatan.

Kata Kasatreskrim, sejauh ini, polisi telah melakukan oleh TKP dan juga memeriksa sebanyak 6 saksi mata, diantaranya ada pegawai minimarket, orang tua terduga pelaku dan istri pelaku.

“Awalnya kita memang tahu pelakunya siapa, namun setelah kita telusuri muncul terduga pelaku ini merupakan warga Puri,” ungkapnya, Rabu (21/9/2022).

Polisi juga sudah mendatangi rumah terduga pelaku di kawasan Puri, Kabupaten Mojokerto. Hanya pelaku sudah kabur dari rumahnya. “Pasca kejadian itu, tidak pulang-pulang, ini masih kita upayakan untuk mencari keberadaan pelaku,” bebernya.

Berita Lanjutan : Hasil Pemeriksaan, Ternyata Bermotif Asmara.. Ini Ceritanya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :