Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pinggir Kali Brantas Mojokerto

Sesosok mayat seorang pria ditemukan warga di sisi selatan tanggul Sungai Brantas, tepatnya di Desa Ngrame, Pungging, Kabupaten Mojokerto. Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga, pria tersebut melakukan aksi bunuh diri.

Informasi yang dhimpimpun suaramojokerto.com, jenazah korban pertama kali ditemukan warga yang sedang berburu burung di sekitar lokasi kejadian. Mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Rudi, warga setempat mengatakan, awalnya dia mencium bau tidak sedap, lalu bersama warga melakukan pencarian dan ditemukan mayat di bawah pohon jambu di sekitar tanggul Sungai Brantas.

Korban mengenakan kaos warna coklat dan celana panjang biru gelap. Di samping jenazah korban juga ditemukan pakaian kemeja motif kotak-kotak warna merah. Diduga korban sudah meninggal lebih dari satu minggu, karena bagian wajah korban sulit dikenali.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pungging, Ipda Bambang Sunandar mengatakan, setelah mendapat laporan dai masyarakat, pihaknya bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Hasil identifikasi diduga korban meninggal sekitar tiga pekan dan kondisi jenazah sudah membusuk,” ungkapnya.

Polisi juga menemukan lima botol kecil racun tikus dan dua racun babi di samping jenazah korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian korban saat ini petugas masih melakukan identifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Sidoarjo.

Selain itu, petugas juga menemukan barang milik korban di antaranya sepasang sandal, celana biru gelap, kaos, baju dan uang tunai Rp.352 ribu di saku celana korban. “Kita tidak menemukan identitas korban sehingga belum diketahui Mr X,” pungkasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :