Putus Asa, Warga Mojokerto Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Ilustrasi : Gantung Diri

MOJOKERTO – Aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri terjadi di Mojokerto. Kali ini, dilakukan seorang pria warga Dusun Kedung Gagak, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi gantung diri ini dilakukan oleh Katimin (65) warga Dusun Kedung Gagak, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto di dapur rumahnya pada Senin (17/10/2022).

Saat itu, cuaca sedang hujan deras, tiba-tiba sang istri melihat korban berada di dapur bagian belakang rumah. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tergantung dengan leher terikat tali rafia berwarna biru yang dikaitkan pada tangga besi di samping dapur.

Ketika dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan perisatiwa ini pun dilaporkan ke perangkat desa hingga ke pihak kepolisian.

Kapolsek Jetis, AKP Sumaryanto mengatakan, pihaknya bersama petugas dari Team Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto langsung turun ke lokasi kejadian. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan.

Korban ditemukan oleh istrinya sendiri di dalam rumah sekitar pukul 10.30 WIB. “Korban ditemukan dalam keadaan sudah meininggal dunia,” tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :