Tabrakan Adu Moncong Motor VS Truk, Bikers Tewas di Jalanan Mojokerto

MOJOKERTO – Kecelakaan tabrakan adu moncong sepeda motor dengan truk kembali terjadi di Mojokerto pada Rabu (26/10/2022) pagi. Akibatnya, seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Dusun/Desa Cinanadang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Ma’arif (41) warga Desa Kedukbembem, Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Kanit Gakkum Polresta Mojokerto Ipda Lukman Basoni mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda GL Max W-4456-XH melaju dari arah arah selatan ke utara.

Sesampai di lokasi kejadian tepatnya di tikungan di Jalan Raya Dusun/Desa Cinanadang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto dari arah berlawanan datang mobil truk box nopol W-8387-U yang di dikemudikan oleh Mochamad Yunus (41) warga Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Karena jarak terlalu dekat dan korban melaju terlalu ke kanan akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari. “Dugaan sementara korban melaju terlalu ke kanan saat melaju di jalan yang menikung,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung di evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

Sementara, dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut diamankan ke Unit Laka Polres Mojokerto Kota. “Kita datangi lokasi dan lakukan olah TKP. Untuk BB diamankan ke Polresta,” tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :