Heboh, Ular Sanca Besar Masuk Rumah Warga Mojokerto

Warga berhasil menangkap ular sanca di Mojokerto.

MOJOKERTO – Seekor ular Sanca atau ular Piton berukuran cukup besar tiba-tiba masuk ke rumah warga di wilayah Kabupaten Mojokerto. Spontan saja, warga panik dan meminta bantuan ke aparat hingga Tim Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa ular masuk ke rumah warga ini diketahui pada Selasa pagi pagi (08/11/2022) di rumah ibu Fitri yang ada di Dusun Pulo, RT , RW 10, Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Ular sepanjang lebih dari 3 neter itu tiba-tiba masuk ke rumahnya.

Supriadi Warga Dawarblandong mengatakan, pemilik rumah dan warga sekitar sempat panik dengan keberadaan ular itu, karena berukuran cukup besar. warga pun berusaha menangkap ular tersebut.

“Ini sudah memanggil tim Damkar BPBD, katanya masih perjalanan meluncur ke lokasi, karena kelamaan akhirnya ditangkap oleh warga,” ungkapnya.

Sementara terlihat di lokasi juga ada petugas TNI dan Polri ikut membantu penangkapan ular tersebu. Setelah berhasil ditangkap, warga dan petugas memasukkan ular sanca itu ke dalam sebuah karung untuk diamankan.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :