Ludes Terbakar, Warung Sambel Wader Trowulan Mojokerto Rugi Rp 200 Juta

MOJOKERTO – Warung Sambel Wader yang berada di Dusun Unggahan, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto ludes terbakar. Seluruh bangunan rumah dan perabotan yang digunakan untuk warung sambel wader tersebut pun hangus dilalap api.

Djoko Supangkat, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto, mengatakan, peristiwa kebakaran warung sambel Trowulan ini terjadi pada Rabu (9/11/2022) malam).

Ada dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Mojokerto yang dikerahkan ke lokasi kebakaran warung sambel wader Trowulan milik Pak Achmad tersebut.

Kata Djoko Supangkat, api sangat cepat membesar hingga seluruh bangunan beserta isinya hangus. “Api padam sekitar pukul 22.00 WIB,” jelasnya.

Sementara akibat kebakaran tersebut, bangunan rumah seluas sekitar 10 meter x 10 meter dan warung luas 15 meter x 10 meter persegi ludes terbakar..

Mengenai penyebab kebakaran, kataDjoko masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian. Dan kerugian akibat kebakaran diperkirakan kurang lebih Rp200 juta.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :