Penjaga Warung Kopi di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Warkop

MOJOKERTO – Peristiwa menghebohkan terjadi di Warung kopi (Warkop) Filos kopi yang ada di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Seorang penjaga warkop tersebut ditemukan meninggal dunia pada Senin (21/11/2022).

informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Anton Andriansyah (27) warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Dia ditemukan meninggal di kamar yang berada di kawasan warung Filos kopi sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan temannya sesama karyawan yang bernama Rafli Iskandar. Saat itu, waktunya bergantian shift korban menjaga Warkop. Rafli bermaksutembangynkan, namun korban dikira sedang tertidur pulas.

Rafli berupaya membangunkan korban namun tidak ada respon dan tidak bergerak. Lalu, Rafli meminta pertolongan ke petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten mojokerto yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya bangunkan kondisinya sudah tidak gerak karena memang waktu gilirannya masuk ganti shift. Ya tadi ketemu sama petugas BPBD terus minta tolong,” ungkapnya.

Akhirnya diketahui kalau korban Anton Andriansyah sudah meninggal dunia. Diduga, karena sakit yang dideritanya sejak beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, korban mengeluh sakit kepala dan meriang bahkan korban sempat membeli obat ke apotek, pada Minggu (20/11) malam kemarin.

Kejadian ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan menurut Kapolsek Mojoanyar, AKP Purnomo, polisi bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah korban di lokasi kejadian.

Hasilnya, dugaan sementara korban meninggal karena sakit, kemudian petugas mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :