Pesta Rakyat BRI di Mojokerto, Hadirkan Deretan Artis Nasional, Dukung 150 UMKM

Pesta Rakyat Simpedes BRI di Mojokerto

MOJOKERTO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Mojokerto selama tiga hari (25-27/11/2022). Berbagai kegiatan digelar, mulai dari gerebek pasar, pameram UMKM hingga hiburan yang mendatangkan artis-artis nasional.

Doddy Koesharsanto, Regional Micro Banking Head RO BRI Surabaya saat berada di Mojokerto mengatakan, program ini ditujukan untuk para UMKM agar bisa memasarkan produknya, “Terdapat 150 UMKM binaan dan UMKM unggulan di Kota Mojokerto,” ujarnya

Sekain itu, BRI juga memberikan pelayanan bagi para UMKM dan juga nasabah. Serta mengedukasi pengunjung yang hadir untuk menggunakan QRIS, demi memaksimalkan penggunaan uang digital dan meminimalisir penggunaan uang fisik untuk membudayakan nontunai.

Pesta Rakyat Simpedes 2022 mengusung tema ‘Pede Memimpin Perubahan’ bertujuan mengajak seluruh pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk percaya diri (pede) dalam berinovasi dan berbisnis. Sehingga UMKM dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi perekonomian Indonesia.

Adapun gelaran PRS di Mojokerto merupakan kota ke-10 yang diselenggarakan oleh BRI. Kegiatan ini akan dilakukan di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Mojokerto mulai 25-27 November 2022. Gelaran ini akan disemarakkan dengan bazarUMKM, workshop, games, hingga pertunjukan musik dari musisi-musisi terkenal Tanah Air.

Diantara musisi yang hadir adalah Padi Reborn, Nella Kharisma, Happy Asmara, Rizky Febian, D’masiv, Dewi Persik. Serta menampilkan hiburan artis lokal yaitu Angger Aditya dan Rastamanies.(tim/say)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :