Hotel Aston Mojokerto, Tepat untuk Menginap Saat Berwisata ke Situs Mojopahit

MOJOKERTO – Mulai 3 Desember 2022, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center siap menyambut tamunya. Hotel ini dengan 139 kamar ini mrnyediakan tipe kamar yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite, dan Penthouse. Setiap kamar tersebut bahkan dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini.

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center layak menjadi pilihan saat berkunjung ke Mojokerto. Lokasinya strategis di Jalan Raya Bypass Mojokerto, dekat pusat perbelanjaan, aksesnya pun mudah jika ingin berkunjung ke Museum Mojopahit Trowulan.

Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menampilkan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto. Juga dilengkapi dengan fasilitas modern sehingga menjamin setiap tamu bisa menginap dengan nyaman.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Wilwatikta Restaurant, restoran all-dining yang menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman kuliner terbaik. Ada pula fasilitas kolam renang dan layanan spa di dalam kamar memastikan tamu tetap segar dan bugar kembali.

Bagi tamu rombongan atau ingin mengadakan acara yang mengundang banyak orang, misalnya pernikahan atau gathering dan meeting, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya dan modern, sanggup menampung hingga 500 tamu dan ditunjang fasilitas pertemuan yang lengkap.

John Flood, Presiden & CEO, Archipelago International mengatakan, Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia.

Archipelago menyadari hal itu dengan menancapkan bendera Aston di wilayah Mojokerto di lokasi yang strategis, sehingga hotel ini menjadi rumah semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur.(tim/say)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :