Kata Ustadz Dhanu, Ini 3 Penyakit yang Dialami Orang Suka Selingkuh, Susah Disembuhkan

Kata Ustadz Dhanu, Ini 3 Penyakit yang Dialami Orang Suka Selingkuh, Susah Disembuhkan

Ustaz Dhanu yang memiliki nama Djoko Ismanu Herlambang baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan. Yakni 3 jenis penyakit yang dialami orang yang suka selingkuh.

Kata Ustaz Dhanu, yang telah melakukan berbagai penelitian terhadap suatu penyakit dan solusinya ini, tiga penyakit yang dialami orang yang suka selingkuh ini tergolong sudah disembuhkan.

Penyataan Ustaz Dhanu ini diungkapkan di Youtube ITS Family Generation pada Jumat 30 Desember 2022 yang dikutip suaramojokerto.com.

Ustadz Dhanu menjelaskan, penyakit yang diderita orang yang gemar melakukan perselingkuhan itu bisa bermacam-macam, tergantung pada fokusnya ke mana.

“Salah satunya penyakit ada di tulang punggung. Karena tulang punggung ini berhubungan dengan kehidupan suami-istri, berkeluarga. Itu bisa aja terjadi,” ungkapnya.

Wujudnya, kata Ustadz Dhani, bisa berupa penyempitan pembuluh darah atau penyempitan saraf di tulang punggung. “Dan itu agak susah, walaupun dioperasi oleh para dokter, biasanya jarang sekali bisa sembuh total. Itu yang pertama,” tambahnya :

Berita Lanjutan : Dua Penyakit lainnya yang dialami orang sukaselingkuh.. Sering terjadi…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :