Naik Motor Tak Pakai Helm, Warga Mojokerto Tewas Ditabrak Honda CRV

Naik Motor Tak Pakai Helm, Warga Mojokerto Tewas Ditabrak Honda CRV

Mojokerto – Seorang premotor meinggal dunia setelah ditabrak mobil Honda CRV bernopol B 1120 PJJ di Jalan Raya Bypass Desa Balongmojo, Kecamatan Puri,Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Onggo Sarono, 46, warga Desa Banjaragung, Kecamatan Puri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi Senin (2/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban Onggo Sarono mengendari motor Yamaha Mio bernopol S 6573 VB melaju dari arah Mojokerto – Jombang tanpa memakai helm.

Korban beriringan dengan dua mobil di belakangnya, yakni Honda BRV nopol W 1995 YH yang dikemudikan Herman Widodo (50) warga Desa/Kecamatan Sooko dan Mobil Honda CRV nopol B 1120 PJJ yang dikendarai Hariadi Mulyantono (45) warga Desa Jabontegal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Sesampai di lokasi, Korban Onggo yang melaju di lajur kiri mendadak pindah ke lajur kanan hingga akhirnya bersenggeloan dengan mobil Honda BRV yang akan mendahului truk. Motor korban langsung oleng tak terkendali dan korban terjatuh, lalu ditabrak tersambar mobil Honda CRV.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, berdasarkan olah TKP, korban, pengendara roda dua bersinggungan dengan mobil Honda BRV yang saat itu hendak menyalip truk lalu tertabrak mobil Honda CRV.

Korban dievakuasi tim PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk mendapat pertolongan medis. Namun akhirnya nyawa korban tak tertolong dam korban dinyatakan meningeal dunia di rumah sakit.

Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Mojokerto dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, kendaraan dan kedua sopir mobil yang terlibat kecelakaan langsung diamankan petugas Satlantas Polres Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :