Tahun Baru 2023, Ada 6 Spot Baru di Kota Mojokerto, Ini Foto-Fotonya

Sky Walk Mojopahit Kota Mojokerto

Mojokerto – Di tahun baru 2023, Pemkot Mojokerto telah merampungkan sejumlah proyek pembangunan. Sehingga keberadaannya menjadi wajah baru di Kota Mojokerto. Berikut enam spot dan hasil proyek pembangunan yang telah dan segera beroperasi di Kota Mojokerto.

1. Skywalk Mojopahit

Alun-Alun Kota Mojokerto kini memiliki wajah baru, yakni Skywalk Mojopahit yang akan difungsikan sebagai sentra kuliner ala rooftop. Sehingga, selain menikmati cita rasa jajanan rakyat khas Mojokerto, pengunjung juga dapat menikmati panorama hiruk-pikuk tengah kota dari ketinggian.

2. Tugu Proklamasi


Selain Sky Walk Mojopahit, di alun-alun yang merupakan jantung Kota Mojokerto ini juga dilengkapi dengan Tugu Proklamasi yang berada di tengah alun-alun. Tugu berkonsep Lingga Yoni ini memiliki tinggi 45 meter dan bilah tangga berjumlah 17 anak tangga serta kolam berbentuk segi 8. Angka-angka tersebut menyimbolkan tangga Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 1945.

3. Playground Ramah Anak


Memantapkan diri sebagai Kota Ramah Anak, Pemkot Mojokerto melakukan peningkatan kualitas sejumlah fasilitas arena bermain (playground) bagi anak-anak yang ada di berbagai tempat umum. Diantaranya di Alun-alun Kota Mojokerto, Taman Benteng Pancasila, Taman Kehati (lingkungan Wates, Jalan Raya Ijen), Taman Anti Narkoba (Jalan Durian, Perumahan Magersari Indah, Magersari), serta Hutan Kota (Pulorejo).
Playground yang telah di-upgrade tersebut kini memiliki permainan yang lebih beragam dengan tingkat keamanan yang semakin diperhatikan sehingga anak-anak dapat bermain dengan seru, nyaman dan aman!

Berita Lanjutan : Ini Spot Baru Lainnya di Kota Mojokerto…

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :