Akibat Rem Blong, Tiga Motor Kecelakaan Karambol di Jalur Wisata Pacet Mojokerto

REM BLONG : Tiga Motor Kecelakaan Karambol di Pacet Mojokerto (foto : istimewa)

Mojokerto – kecelakaan akibat rem blong kembali terjadi di jalur Cangar – Pacet Mojokerto. Kali ini menimpa 3 sepeda motor sekaligus. Alibatnya, para korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa nahas ini terjadi di tikungan Gotekan, jalur maut Cangar-Pacet, Mojokerto pada Minggu (08/01/2023) sekitar pukul 09.40 WIB dengan melibatkan tiga motor, yakni Honda CB 150 nopol L 5124 LF, Honda CBR nopol L 3764 AAE dan Honda Vario nopol S 6170 G.

AKP M Bayu Agustyan, Kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika 2 sepeda motor naik menuju Tikungan Gotekan di Dusun Pacet Selatan. Yaitu sepeda motor Honda CB 150 yang dikendarai Marcelo Yoga (14), pelajar asal Kelurahan Babatan, Wiyung, Surabaya dan Honda CBR nopol L 3764 AAE yang dikendarai Fandi Achmad Saputra (16), pelajar warga Kelurahan/Kecamatan Bulak, Surabaya.

Pada saat di tikungan Gotekan dan keduanya menikung bermaksud naik ke arah Sendi Pacet. Tiba-tiba ada sepeda motor Honda Vario nopol S 6170 G yang mengalami rem blong dan meluncur menuju jalur penyelamat di Gotekan.

Akibatnya, Honda Vario yang dikemudikan Eko Witomo (39), warga Desa Wadung, Jenu, Tuban. Eko membonceng Mimik Isbandiyah (40), warga Desa Wadungasih, Buduran, Sidoarjo.
tersebut menabrak dua sepeda motor tersebut dan ketiganya pun terlibat kecelakaan karambol.

Kata Kasat Lantas, diduga sepeda motor Honda Vario nopol S 6170 G mengalami gagal pengereman dan hilang kendali. Sementara terkait kecelakaan ini, Eko mengalami cedera di kepala, Mimik mengalami patah tangan kiri, sedangkan Marcelo juga mengalami cidera kepala.

Ketiga korban luka langsung dievakuasi ke RS Sumberglagah Pacet, Mojokerto untuk mendapatkan perawatan secara intensif.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :