Rumah di Mojokerto Ludes Terbakar, Tiga Penghuni Alami Luka Bakar Serius

Lokasi Rumah Terbakar di Mojokerto

Mojokerto – Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah di Mojokerto., tepatnya di Lingkungan Kedungkwali Gang 1, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Akibat kebakaran ini, rumah milik Bu Muji tersebut hangus terbakar. Bahkan a[I juga membakar pasutri dan ahiknya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi pada Jumat (13/1/2023) dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Di rumah tersebut dihuni pasangan suami-istri (Pasutri) Amos dan Muji serta Maimunah, adik dari Muji.

Saat itu, ketiga penghuni sedag tidur dan tiba-tiba api membakar rumahnya. Warga sekita melihat api sudah membesar dan berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Hingga akhirnya dua unit mobil Damkar milik Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, satu unit dari Gama dan satu unit dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Achmad Kurniawan, tim Informasi Bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur, mengatakan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.45 WIB. “Ada tiga korban yang mengalami luka bakar. Ketiganya langsung dievakuasi PMI Kota Mojokerto dan Tim PSC 119 Kota Mojokerto ke RS Gatoel,” ungkapnya.

Sementara akibat kebakaran ini, rumah dan bangunan seluas 10 meter x 15 meter beserta isinya ludes terbakar. Korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp150 juta. Sedangkan mengenai penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :