Celaka, Warga Jombang Tewas Usai Tabrak Truk Tangki Mogok Mojokerto

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa seorang pedagang pisang asal Jombang yang tewas setelah motornya menabrak truk tangki yang mogok di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Jumat (13/1) sekitar pukul 04.00 di Jalan Raya Desa Pagerluyung, tepatnya depan Pos Polisi Exit Tol Mojokerto Barat (Mobar), Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Parlin, 66, warga Dusun Sidokalang, Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang.

Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni, mengatakan, kecelakaan ini terjadi bermula saat korban melaju dari arah timur mengendarai Suzuki RC 100 bernopol S 3726 NI bermaksud pulang setelah mengantar dagangannya ke Pasar Tanjung Anyar, Kota Mojokerto.

Sesampai di lokasi kejadian, korban menabrak truk tangki gandeng nopol L 8554 LV yang mengangkut BBM yang saat itu sedang menepi karena mogok. Truk tangki tersebut disopiri Hadi Prasetyo, 57, warga Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kata Lukman, diduga pemotor kurang konsentrasi sehingga menabrak truk tangki dari belakang hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Saat kejadian, Sopir truk tidak ada di lokasi karena membeli solar dan sudah menyalakan lampu tanda bahaya,” ungkapnya.

Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi, karena sepeda motor korban menancap di belakang tuk dan rombong yang dibonceng juga terpental ke belakang. Sementara jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :