Kapolres Mojokerto Dimutasi, Ini Gantinya

Kapolres Mojokerto - AKBP Wahyudi

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar kini dimutasi dab diganti AKBP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota.

Gerbong mutasi Polri bergulir setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi beberapa perwira di jajaran Kepolisian seluruh Indonesia melalui surat telegram rahasia (STR) bernomor ST/2774/XXI/KEP/2022 pada 23 Desember 2022.

Mengutip laman resmi humas.polri.go.id, AKBP Apip Ginanjar berganti menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Malang Kota. Serah terima jabatan (sertijab) kapolres berlangsung di Mapolda Jatim, Kamis (19/1) lalu.

Sementara sertijab Kapolres Mojokerto pada Sabtu (21/1) juga dilakukan dengan upacara farewell parade dan pedang pora di Mapolres Mojokerto. Dalam paparannya, Apip menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel di lingkungan Polres Mojokerto dan polsek jajaran.

Dalam kepimpinananya, beberapa keberhasilan pengungkapan kasus menonjol antara lain : pengungkapan kasus pembunuhan karyawan toko gorden di Mojosari yang jasadnya dibuang ke jurang kawasan Pacet-Cangar. Juga pengungkapan kasus dugaan peredaran sabu dengan barang bukti hampir satu kilogram. (tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :