Teror Pencuri Celana Dalam di Tempat Kos Mahasiswi di Mojokerto

Mojokerto – Sejumlah mahasiswi resah diteror aksi pencurian celana dalam di sebuah rumah kos kawasan Perum Griya Majapahit, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Pelaku mencuri celana dalam wanita yang dijemur di rumah kos tersebut. Bahkan pelaku sempat terekam kamera saat beraksi mencuri celana dalam dan kabur melarikan diri.

Salah satu penghuni kos, ER (25) mengaku video berdurasi satu menit itu diambil oleh rekannya dari lantai II saat melihat pelaku pencuri celana dalam, pada Senin (26/12/2022) kemarin.

Ia bersama penghuni kos belasan kali kehilangan celana dalam yang dijemur di depan teras. “Ada orang masuk ketahuan sama teman terus diteriaki soalnya ciri-cirinya sama persis dengan yang di video akhirnya (Celana pendek, Red) ditaruh di pagar pelakunya kabur,” jelasnya, Jumat (3/2/2023).

Mantan mahasiswi Stikes Bina Sehat PPNI Mojokerto ini mengaku pencuri celana dalam wanita di rumah kos telah terjadi sejak 2018 lalu.

Setelah beberapa lama pelaku kembali melancarkan aksinya mencuri celana dalam wanita di rumah kos tersebut. Pelaku mencuri celana dalam ketika kondisi kos sepi saat siang hari. “Kalau itu (Pencurian Celana Dalam, Red) sudah 2018 lalu saya sudah kehilangan dua kali bahkan pernah tiga yang dijemur milik penghuni kos juga hilang semua,” ungkapnya.

Pencurian celana dalam wanita di kawasan perumahan itu sering terjadi namun penghuni kos enggan melaporkan ke pihak berwajib “Dulu di kos lain juga pernah kejadian seperti ini ada CCTV- nya,” ucal ER.

Wanita yang bekerja sebagai perawat ini mengatakan ia dan teman-temannya merasa resah dengan adanya aksi pencurian celana dalam itu. “Ya resah, takut kalau dikeluar dijemur pakaian dalam akhirnya dijemur di dalam kamar,” terangnya.

Penjaga perumahan, Sutris (46) menjelaskan ia sempat mendapat pengaduan dari penghuni kos terkait pencuri celana dalam di kos-kosan mahasiswi itu. “Kejadiannya siang pelakunya tidak terlihat wajahnya pakai masker,” pungkasnya.(Di/Smk)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :