Radar Mojokerto Fest 2023, Dimeriahkan Wahana Permainan

Radar Mojokerto Fest 2023, Tonjolkan Produk Khas UMKM Kota Mojokerto

Mojokerto – JELANG perayaan HUT ke-22 Jawa Pos Radar Mojokerto (JPRM), bakal ada beragam event menarik. Salah satunya Radar Mojokerto Fest 2023. Acara ini akan digulirkan selama 9 hari sejak Jumat (17/2) nanti.

Radar Mojokerto Fest 2023 menjadi salah satu event yang diharapkan mendongkrak perekonomian masyarakat. Sebab, event ini bakal melibatkan UMKM di Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Manajer Event JPRM Arief Hikmawan mengatakan, Radar Mojokerto Fest 2023 menjadi salah satu rangkaian acara menuju HUT JPRM. Event ini digelar agar memulihkan perekonomian warga melalui sentra perdagangan. ’’Ada yang fokus di kuliner, pecah belah kebutuhan rumah tangga, fashion. 50 persen UMKM se-Mojokerto dipastikan bakal ikut berpartisipasi dalam event ini,’’ ujarnya.

Selain diisi dengan gelar UMKM Kreatif, event ini juga menyuguhkan banyak hiburan rakyat. Di antaranya, wahana permainan hingga kuliner. ’’Nantinya event ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan banjari, akustik band, serta obral durian,’’ bebernya.

Pelaksanaan perdana event besutan JPRM ini bakal berakhir Minggu (26/2) dan berlangsung di lapangan Raden Wijaya Surodinawan. Kegiatan ini mendapat support dari Pemkot Mojokerto, diskopukmperindag, Polresta Mojokerto, Asa Jaya, Gayo Indo Production, serta Bank Jatim, Kitoshindo, serta Cheers dan Pendopo Rakyat.(di/smk)

Sumber: Radar Mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :