Mojokerto Cup 2023, Bupati Ikfina Serahkan Piala U-10 dan U-12

Info Seputar Mojokerto

Kota Mojokerto – Kompetisi Bupati Mojokerto Cup 2023 resmi berakhir. Dalam penutupan kompetisi ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati secara langsung menyerahkan piala kepada juara U-10 dan U-12 di Stadion Gajah Mada Mojosari, Minggu (12/3) pagi.

Bupati Ikfina menyampaikan selamat kepada para juara U-10 dan U-12. Pihaknya berharap kompetisi ini akan terus berlangsung rutin untuk membentuk bibit atlet sepak bola asal Kabupaten Mojokerto. “Semoga bisa terlahir pesepak bola profesional dari bumi Majapahit,” ungkapnya.

Bupati Ikfina juga berpesan agar seluruh atlet terus berlatih untuk menyambut pertandingan-pertandingan yang akan datang, dimana pertandingan yang akan datang pastinya juga membuka peluang untuk juara-juara baru dalam olah raga sepak bola.

“Sesudah ini akan ada pertandingan-pertandingan lagi, maka untuk club-club teruslah berlatih, pastinya akan ada kesempatan untuk tim-tim yang lain, turnamen yang akan datang akan ada kesempatan unt

tim-tim yang lain, turnamen yang akan datang akan ada kesempatan untuk tim-tim yang lain untuk juara,” tuturnyjuara,” tuturnya.

Pada Bupati Mojokerto Cup 2023 kali ini, juara pertama U-10 berhasil diraih oleh Barata, juara kedua diraih Pringgodani, juara ketiga diraih oleh BBR Pungging dan juara keempat diraih oleh Singo Yudo.

Sementara itu, Bupati Mojokerto Cup 2023 U-12, juara pertama berhasil diraih oleh MFC Mojosari, juara kedua diraih oleh BBR Pungging, juara ketiga diraih oleh Perdana FC, sementara juara keempat diraih oleh GSI Puri. (Skaiwal/tim).

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :