Heboh, Pria asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Seorang pria asal Mojokerto ditemukan tewas di bawah Jembatan. Korban diketahui bernama Indra Kristianto (26), asal Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Korban ditemukan pada Sabtu (25/3/2023), di bawah Jembatan Watutulis, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Saat ditemukan, korban berada di depan motor Scoopy bernopol S 6466 NAA yang dikendarainya.

AKP Kamid Kapolsek Prambon, mengatakan, diduga korban merupakan korban kecelakaan lalulintas, karena motor Scoopy yang dikendarai korban dalam kondisi rusak.

“Korban diduga mengantuk, sehingga menabrak trotoar pembatas tengah jembatan, sehingga terjatuh ke bawah jembatan,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan petunjuk yang berada di TKP, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal. “Ada besi penahan jembatan itu patah, diduga tertabrak kendaraan,” yambahnya

Meski demikian, petugas juga mash mendalami penyebab kematian korban. Seperti terkait adanya informasi jika korban korban pembunuhan atau melakukan bunuh diri.

“Kami sudah menawarkan pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi, Namun pihak keluarga tidak bersedia dan menerima kejadian,” pungkasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :